Harga Tiket Pesawat Melonjak Wisatawan Enggan Berkunjung ke Bali.

Harga Tiket Pesawat Melonjak Wisatawan Enggan Berkunjung ke Bali.

Trend di Bali

Melonjaknya harga tiket pesawat saat musim mudik lebaran mengakibatkan wisatawan enggan berkunjung ke Bali. Pasalnya harga tiket pesawat domestik pada musim mudik lebaran mencapai 3x lipat dari hari biasa. Hal ini disebabkan karena pemerintah kenakan Pajak Penambahan Nilai (PPn) sebesar 10% untuk semua penerbangan domestik. Hal ini mempengaruhi harga penjualan tiket penerbangan, pembelian bahan bakar, biaya navigasi, biaya garbarata, pembelian suku cadang dan biaya ground handling.

Banyak Tour Murah di Bali karena Harga Tiket Pesawat Melonjak

Karena harga tiket pesawat melonjak, banyak wisatawan yang enggan berkunjung ke Bali. Hal ini membuat pariwisata di Bali cukup sepi dengan wisatawan domestik. Sehingga banyak travel agent yang membuat promo paket tour murah untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Bali. Salah satu travel agent yang membuat promo yaitu Go Bali Tour. Travel ini memberikan promo paket tour 3 hari 2 malam untuk wisatawan domestik yang ingin berlibur ke Bali.

Pemudik Lebih Memilih Naik Bus dan Kendaraan Pribadi karena Harga Tiket Pesawat Melonjak.

Melonjaknya harga tiket pesawat mengakibatkan banyak pemudik yang memilih memilih naik bus dan kendaraan pribadi untuk pulang kampung ke kampung halamannya. Hal ini sangat menguntungkan bagi para penyedia layanan sewa bus di bali. Karena permintaan transportasi untuk mudik semakin meningkat.Kami berharap harga tiket pesawat domestik kembali normal, sehingga harga tiket pesawat domestik dapat dijangkau oleh masyarakat maupun wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali. ย 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *